Detik-Detik UN

waaah sudah masuk bulan APRIL, kalian tau? bulan april adalah selain bulan lahirku, bulan inilah penentuan usaha belajarku selama 3 tahun di SMA yaitu UN ( Ujian Nasional), tepatnya tanggal 16 april 2011.
Sebenarnya aku sudah lumayan siap dg materi pelajarannya namun aku kan pelupa jadi takut lupa dengan materi yang sudah ku pelajari :(
Namun, aku akan berusaha dengan sisa 1 minggu lebih ini, aku akan berusaha semampuku untuk berperang dengan soal KIMIA, BIOLOGI, MATEMATIKA, FISIKA, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS.
AYOOOOOOO SEMANGAT KELAS 12 IPA/IPS SMAN 1 SINGKAWANG ANGKATAN 2012 LULUS 100 %. AMIN :D

haah sejak mendekati UN, ini berarti sebentar lagi akan pisaaaah dengan teman" VESPA 1.Sediiih !!!!
aku sudah menganggap mereka sebagai keluarga ku. :(
menjelang UN aku semakin dekat dengan teman" (mungkin udah tau ya, bakalan pish jadi dipuasin dulu deh canda'y)
uuh, apalagi dengan tetanggaku yang super aneh yaitu Arie, Maji, Hanii, Ade, Dewi, Jockvom dan Tedo.mereka ini adalah temen sebaris ku. kalo udah belajar di kelas ada aja tingkaaaahnya yaaah walaupun kadang suka marah"an tapi itu yang membuatku kadang tertawa sendiri bila mengingatnya

Mau tau mereka, ini dia fotonya :

Nah kalo foto ini, diambil saat mengumpulkan mading PKN

lucuuuu kan :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.