Hasil SNMPTN

yaaaah walaupun telaat ngepost, karena akunya sibuk pembinaan mahasiswa baru nih.... caelaaah yang baru aja dilantik jadi mahasiswi baru hihi :D
Naaah, tanggal 7 juli 2012 kemarin adalah pengumuman hasil SNMPTN... hari itu adalah hari yang ku tunggu2... karena ini nasib bagaimana dengan masa depan ku kelaaak...
saat itu aku lagi di malang, karena jika aku tidak masuk aku ingin mendaftar universitas swasta disana..

JAm 19.00 wib, waktu yg ditunngu tiba dan saat'y membuka internet. Namun, kenapa saat itu jaringan internet maceet, lalu aku nyuruh adikku buka dan liat namaku...
Hati bener2 bedebar seperti bom atom yg meledak *lebaay yaa, kring kring sms masuk dan aku lolos di pilihan kedua yaitu Universitas Tanjungpura Pontianak prodi FARMASI, tiba-tiba saja aku menangis, ntah ini tangisan bahagia atau sedih karena tidak jebol dipihan pertama,,, saat itu juga orangtuaku terutama mama memberikan motivasi yang sangat membantuku... beliau berkata "syukuri apa yang kita miliki, masih banyak yang ingin diposisimu dan jangan sia-sia kesempatan,,, dan jangan nantinya kau akan menyesal. ntah apa yang merasuki diriku akhirnya aku menjadi semangat dan tentunya ceria lagi walaupun mataku bengkak karena menangis....

dan ini hasilnya
Dan sekarang aku bangga menjadi keluarga FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS TANJUNGPURA PONTIANAK :D

Hidup mahasiswa !!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.